CARA MEMBUAT GIF DI PHOTOSHOP



CARA MEMBUAT GIF DI PHOTOSHOP


1.       Pertama, kita buat terlebih dahulu lembar proyek nya dengan cara klik File > New , beri nama dan Width, Height nya terserah kalian, kalau saya membuat dengan nama “GIF” dan Width 300 height 300 dan resolution nya 72 Pixels/inch.
 


2.       Silahkan kalian pilh shape tool. Saya disini memilih gambar love
 
3.       Setelah saya memilih shape nya , sekarang buat gambar love tadi di lembar proyeknya. Maka dengan sendirinya akan menambahkan layer nya .
4.       Setelah itu saya menambahkan kata kata I dan INDONESIA agar lebih menarik , karena saya cinta Indonesia.
5.       Lalu kita munculkan Animation nya dari windows. Guna nya ini untuk kita membuat agar gambar kita bias bergerak.
6.       Saya memberi durasi 0,1 Seconds
7.       Setelah itu saya akan menambahkan satu persatu ke dalam animation nya dengan cara meng klik yang saya kotak warna merah , 
8.       Setelah selesai kita klik file > Save for Web & Devices , (jangan lupa untuk mengubah extension nya menjafi GIF) > Klik Save


9.     Ingat kalau akan kalian buat DP BBM ukuran tidak boleh lebih dari 30Kb

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CARA MEMBUAT GIF DI PHOTOSHOP"

Posting Komentar